SELAMAT DATANG DI BLOG KARINA APRILLA PUTRI
  • Ayo Dance
  • Game Online
  • Peraturan dan Pengumuman
  • Segala Tips Dan Trik
  • Sabtu, 30 Januari 2010

    Jumat,30 january,2010


    Juara dan juara lagi ,,,,,selamat atas juara yang diraih anak-anak sd gunung 03 pagi yang diumumkan pada hari Sabtu tanggal 31/01/2010 jam 13:30 WIB .....antara lain terdiri  dari beberapa katagori yang diraih yaitu :


    1. lomba nyanyi juara 1 (satu) ,yg dibawakan oleh anak kelas 4A  a/n Karina Aprilla putri
    2. lomba nyanyi juara 3 (tiga) ,yg dirbawakan oleh anak kelas 4A a/n Kartika

    3. lomba tari tradisional juara harapan 2 dibawakan antara lain gabungan anak-anak kelas 4A dan 4B


    semua yang diraih tidak luput atas dukungan dari semua pihak terkait ...tentunya yang didukung langsung \
    dari kepala sekolah......
    dan guru kami yaitu : Bapak Soewarto selaku kepala sekolah SD Gunung 03 pagi dan guru2 lainnya....semoga sd gunung 03 pagi tetap exis dalam semua bidang ...baik dari pendidikan primer maupun skundernya....BRAVO FOR  SD Gunung 03 pagi -jakarta

    Rasa terima kasihku ditujukan pada :

    1. Puji syukur atas semua yg engkau berikan YA ALLAH.SWT
    2. Bpk. soewarto sebagai kepala sekolah SD Gunung 03 pago
    3. Ibu  Delima sebagai guru pembimbing vokal
    4. Mba Maya sebagai guru yang memberikan aku support
    5. Ibu ayu sebagai guru yang memberikan aku support
    6. ibu Rossy sebagai guru yang memberikan aku support
    7. terima kasih Papa...I LOVE U  yang selalu memberika aku segalanya himgga aku menjadi juara....yang   
        pasti  evrythimg the best sor my papa >>> I LOVE  U  Papa
    8. dan semua pihak yang mendukung hingga aku mendapatkan juara ini....terima kasih semuanya
         untuk doa dan dukungannya baik moril maupun materi



    arthor by,  karina aprilla putri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar