SELAMAT DATANG DI BLOG KARINA APRILLA PUTRI
  • Ayo Dance
  • Game Online
  • Peraturan dan Pengumuman
  • Segala Tips Dan Trik
  • Selasa, 05 Juli 2011

    BACK TO SCHOOL

    Sekolah sebentar lagi tinggal beberapa hari lagi..sepertinya hari libur yang aku rasakan hanya sebentar ,,,terasa kurang ..namun kewajiban aku sudah menunggu dan aku harus mempersiapkan segala kebutuhan sekolahku ..dari mulai pakaian,sepatu tas hingga buku tulis dan cetak beserta peralatan tulis aku...
    Sementara ini hanya ada satu dibenakku yaitu >>>GRAMEDIA BOOK STORE.... dimana yang terdekat jarak dari rumah aku adalah Cinere Mall ,,,,yaa disitulah segala perlengkapan dan kebutuhan sekolah aku ada disana ..karena hanya Gramedia yang bisa memnuhi kebutuhan sekolah aku dan juga dimana temapat dan pelyanannya sangat baik,,,sehingga aku dan keluargaku sangat senang mengajak aku ke sana..karena bukan aku saja yang mendapatkan kebutuhan aku,,begitu juga keluarga ku ..pokoknya segalanya da di Gramedia Book Store..



    Mobile Uploads Slideshow: Karina’s trip from Bekasi, Jawa, Indonesia to 2 cities Jakarta and Bandung was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

    2 komentar:

    1. Lakukan sesukamu, aku akan mendukungmu. Wkwkw kayak siapanya aja.

      BalasHapus
    2. Mari kita beraktifitas kembali di Sekolah. Program 2x kerja sekolah sudah menunggu...
      Semoga Ilmu Bapak / Ibu guru kita menjadi amal yang takkan terputuskan.

      BalasHapus