SELAMAT DATANG DI BLOG KARINA APRILLA PUTRI
  • Ayo Dance
  • Game Online
  • Peraturan dan Pengumuman
  • Segala Tips Dan Trik
  • Kamis, 24 Maret 2011

    Lomba Marawis & Qosidah

    Ringkasan isi posting Kamis tanggal 24 maret 2011 ..aku beserta teman-temanku yaitu murid SD Gunung 03 pagi...siap2 untuk berangkat menuju Sd Rawa Barat yang terletak di Kebayoran Baru-jakarta Selatan, tepatnya didekat lapangan bola BLOK S (jl.Birah). setelah sampai di sana aku dan rombongan mulai berkumpul dengan peserta lomba dari sekolah dasar lainnya...dimana aku dan temanku duduk ditenda samping tenda panggung. Dengan hati riang dan sambil tertawa maupun tersenyum ....aku mulai perhatikan satu persatu peserta lomba marwawis dipanggil kurang lebih pada pukul 08:00 wib acara dimulai,Sedangkan kelompok Marawis dari sekolah aku mendapat nomor urut 2 dan untuk Qosidah mendapat nomor urut 3 ...dengan sabar aku mengikuti peserta lomba dapat giliran satu persatu naik keatas panggung utnuk menunjukan kebolehannya.... Sekitar pukul 11:00 wib peserta pertama dari kelompok Qosidah dipanggil...namun tidak ada dan keduapun tidak ada ...yang akhirnya tiba juga giliran aku untuk naik ke atas panggung....dengan diiringan musik gendang ..yang di mainkan oleh beberapa teman aku mulai terdengar dan akhirnya aku mulai menyanyikan lagu yang ....memang aku merasa ada beberapa kekurangan dari musiknya kurang begitu meriah ..?apakah mungkin karena countrol mic nya kurang baik atau dari saound systemnya...yang jelas aku dan teman-teman aku berusaha untuk berbuat yang terbaik buat sekolahku maupun pengunjung yang datang......Harapan aku ...mudah-mudah bisa masuk nominasi dalam perlombaan tersebut...Amin...dan buat diriku sendiri ..ini adalah suatu pengalaman yang aku dapat dan akan menjadi yang lebih baik..... Foto aku bersama Kartika sebelum lomba :
    kalau ada yang mau lihat Vidionya bisa didownload disini
    Free Auto Backlinks

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar